Minggu, 06 Agustus 2017

KENALAN DULU LAH YA !!!

Hai Assalamualaikum.Wr.Wb salam sejahtera bagi kita ..
Nih gua mau ngenalin para pendaki wedi ngising ...
Pertama gua akan kenalin anggota kita satu satu. Yang pertama ada yang bernama Gigih "beliau yang kami anggap paling tua, karna dia yang sudah banyak makan garam", kemudian ada Frengki "dia pendaki yang kuat dan suka membully, dia juga ketua dari team kita juga haha . selanjutnya ada cewek nih *kalo mau kenalan apa minta nomernya bisa langsung cp gua aja wkwk* nih sekarang gua kenalin , namanya riska nih dia paling manja paling cerewet dan paling paling *tuuuut* udah lah jangan banyak banyak ya nanti malah pada kepo sama dia wkwk dilanjut aja lah malah kelamaan bahas dia malah ngantuk lama lama gua wkwk , nih selanjutnya yang ke 4 ada cewek juga tapi dia beda sama yang diatas wkwk dia itu kuat pendiem dan lain-lain nih langsung gua kenalin dia namanya tita dia orang banten tapi dia kuliah di solo , kalo mau ngepoin cari aja di ig gua haha nih tak kasih ig gua @aldidotco , difollow ya jangan cuman nyari  ketemu langsung ditinggal *sakit bang adik sakit* udahlah segitu doangnya ceritanya , next ada Mas Rudi dia ganteng tinggi besar putih kayaknya kalo ga salah wkwk tapi dia kuat ,tangguh dan bisa nahan laaper wkwk , hebatnya dia baru pertama kali naik tapi udah larilarian sama mantan*eh* enggak naik sambil lari padahal dikasih carier 60L tapi masih kuat aja ya , gua aja juga kagum sama dia wkwk , buat cewek kalo mau ngepoin bisa juga tuh nanya gua lewat IG gua tadi wkwk . segitu aja ye nanti malah pada tau dia aku malah dilupain wkwk . selanjutnya mari kita sambut Rothib / nanda / laksana /ciki *gile namanya penjang bener* ini sering dipanggil sama anak anak ipin gua juga gatau tuh artinya apa tapi gua sama dia emang bener kayak upin ipin kemana aja bareng tapi kalo boker juga enggak kelessssss .. nih gua kasih tau kepribadian dia , dia kecil pendek item yang pasti nyesel dah kalo kenal wkwk , kalo gapercaya liat aja di IGnya kepoin sendiri tanya sendiri aja ye nih gua kasih nama IG nya @khirnandaLksna_ tuh ambil bawa pulang kalo cocok sama orangnye ye haha, satu lagi katanya hidup tanpa boker bagai taman tak berbunga ekekeke udah ye cerita tentang dia nanti malah nambah jijik wkwk . selanjutnya nih kenalin gua Aldi yang punya akun diatas tuh .. gua nih orangnya gakuat nahan laper boker kencing tapi gua kuat nahan bayang bayang mantan yang terus menghatuiku tiap malem *anjircurhat* . gua juga sering nih dipanggil upin karna gua sodaraaaaan sama rothib tuh /ipin  tau sendiri kan kalo sodara mesti kemana kemana bareng kayak upin ipin wkwk , udahlah gitu aja yee nanti malah pada ngepannnssss sama gua malah repot wwkwk  . nah yang terkhir Awal iye emang namanya awal mungkin anak pertama kali ya ,,, dia itu paling imut lucu terus ganteng , dia paling enak diajak bicara apalagi di bully dia paling enak beneran dah gua kagak boong coba aja tanya orang nya wkwk *emangnyakenalnjir?* udah gitu aja kalo mau kepo besok besok aja gua sibuk*njirsoksibuk*
nih dari kanan ada riska terus tita lanjut kanan ada mas gigih next gua next mas rudi terus bawah depan riska ada ketua kita terus kanannya rothib .. maaf nih awal gabisa ikut jadi fotonya nyusul dibawah ini yeee
nah ini nihh yang namanya Raden mas awal noto boto limo mangunegoro mangku wanito limo tanpo busono sedoyo ekekekek *pastiadayanggatauartinya* cari mbah gogle yaa ekekek

Udah dulu ye kutipan dari gua yang bikin kangen ini wkwk . jangan lupa ye ikuti kutipan kutipan gua lagi besok yee .. jangan lupa dikomen kalo ada bahasa yang ga bisa dimengerti tolong cari digoogle yee wkwk udahlah kezell gua nulis mulu ternyata udah banyak .. baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyy muacchhh "SALAM LESTARI DARI KAMI HARAMERUADVENTURE" SEEEE YOUUUUU

Besok Dikutipan selanjutnya gua kasih tau darimana nama harameru ini aada wkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar